2 Kartu Merah Warnai Kekalahan Ketiga Tottenham Atas Bournemouth

Laga minggu ke-37 Liga Premier Inggris antara Bournemouth vs Tottenham Hotspur usai dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Dua kartu merah untuk regu tamu mewarnai jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Vitality, Sabtu (4/5/2019).

Keduanya diberi terhadap Son Heung-min pada menit ke-43, dan Juan Foyth pada menit ke-48. Tampil dengan sembilan orang membikin Spurs tidak berdaya. Kecil asuh Mauricio Pochettino kebobolan di penghujung pertandingan via gol Nathan Ake (90′). Ini yaitu kekalahan ketiga beruntun Spurs di semua ajang dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, Spurs juga kalah 0-1 dari West Ham pada minggu ke-36 Liga Premier Inggris, Sabtu (27/4/2019), dilanjutkan kekalahan 0-1 dari Ajax Amsterdam pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2019).

Telah tercatat kartu merah yang diterima Song membikin , Korea Selatan jadi negara ke-69 yang seorang pemainnya memperoleh kartu merah segera di Liga Premier Inggris. Sementara itu, Juan Foyth menjadi pemain pengganti tercepat yang dikeluarkan dalam pertandingan Liga Premier semenjak Steven Gerrard dikala pertandingan melawan Manchester United pada Maret 2015 (38 detik). Sedikit beruntung dibanding Gerard, Foyth masih sempat berada di lapangan sekitar 2 menit 13 detik.

Kekalahan atas Bournemouth membikin posisi Spurs terancam. Padahal masih menempati posisi ketiga dengan 70 skor, Spurs berpotensi tergusur Chelsea yang kini menempati peringkat empat dengan 68 skor. Pada minggu ke-37, Chelsea cuma akan menghadapi Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019) besok.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *