5 Pemenang Utama WSOP

Menyusun daftar lima pro poker teratas yang telah memenangkan serangkaian acara utama poker dunia lebih mudah dikatakan daripada dilakukan karena turnamen itu sendiri berawal pada tahun 1971. Selama 38 tahun terakhir, kami telah melihat banyak sekali permainan kopling dan perubahan haluan, pemain muda dan agresif datang hanya untuk mengubah semua yang kita tahu tentang poker. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bagi kita yang mengikuti acara dengan cermat.

Ada begitu banyak kandidat untuk posisi teratas dalam daftar pemenang acara utama WSOP, kami berusaha untuk membuatnya relevan dengan saat ini, yaitu untuk menampilkan prestasi para pemain yang masih aktif hari ini. Kami tidak bermaksud mengambil dari pencapaian para pemain yang belum kami sertakan, mereka tahu betul dalam situs poker online terpercaya tidak ada yang pribadi. Di akhir artikel ini, Anda akan menemukan tabelPemenang acara utama WSOP selama 10 tahun terakhir.

5 Pemenang Utama WSOP Acara Utama: Pemain Poker Terbaik

Hasil gambar untuk wsop

  • Phil Hellmuth (1989) – Bad Boy of Poker Strikes

Akan seperti apa daftar pemenang WSOP tanpa poker brad Phil Hellmuth? – Salah satu tukang sampah poker terbesar dan memproklamirkan diri sebagai ‘pemain poker terbaik’. Ketika datang ke seri dunia uang hadiah poker, dia adalah orang yang memegang bagian terbesar ($ 14.612.213) karena konsistensi yang mengagumkan dan sering tampil di meja final. Ia memenangi event utama 1989 itu dengan marah melawan salah satu bintang hebat sepanjang masa – Johny Chan. Baru berusia 24 tahun,

Hellmuth sudah memiliki pengetahuan dan kedewasaan untuk maju terus dan merebut gelar dari juara bertahan dua kali itu. Namun, sejarah tidak terulang dan itu tetap satu-satunya yang utama Phil Hellmuth dari seri dunia. Kami sangat meragukan bahwa dia kurang tidur karena fakta bahwa pria itu telah meraih 15 gelar WSOP dalam karirnya, termasuk dalam jumlah itu adalah gelar WSOPE. Dia berhasil mengakali Sergii Baranov dan membawa pulang gelang dan lebih dari satu juta euro. Bagaimanapun, Hellmuth tidak asing dengan poker turnamen Eropa.

  • Chris Ferguson (2000) – Another Big Poker Name

Poker pro turnamen menakutkan dikenal karena sengaja memikirkan setiap gerakan tunggal dan gambar meja umumnya ketat. Meski konservatif, gaya permainan inilah yang memungkinkan Ferguson memenangkan 2000 World Series of Poker. Oh, dan jangan lupakan topi koboi dan kacamata hitam kedap air, yang beberapa orang percaya tidak lebih dari pesona keberuntungan, tetapi mata yang terlatih segera mengenali kedua item itu sebagai alat perdagangan. Namun, mari kita kembali ke bagaimana aksinya dibuka.

Tidak sampai Ferguson melawan Amerika TJ Cloutier bahwa ia merasakan obatnya sendiri. Seperti ironi, si penjebak menjadi si penjebak, setelah ace-sembilan-nya dihancurkan oleh ratu-ratu TJ Cloutier. Meskipun demikian, bukan menjadi permainan yang paling anggun yang dibuat Ferguson di acara itu, itu sudah cukup untuk mengamankan gelar. Dia berada di awal yang buruk karena membaca yang buruk, tetapi dia berhasil menyedot sungai dan memasangkan tendangannya. Keberuntungan di atas yang lain, sungai membawa Ferguson membingungkan saat itu $ 1.500.000.

  • Jamie Gold (2006) – Hadiah Tunai Terbesar Namun

Jamie Gold adalah tipe pemain yang suka memainkan permainan kucing dan tikus dan membodohi lawan-lawannya. Dia turun dalam sejarah sebagai salah satu pemain vokal di tur, yang mampu berbicara Anda keluar dari memanggil atau memikat Anda dalam panci besar dengan tangan yang lemah. Jamie Gold dibayar sejumlah besar untuk keterampilan aktingnya. Faktanya, dia telah memenangkan hadiah uang WSOP terbesar sejauh ini – $ 12.000.000.

Mengingat ukuran hadiah pertama dan buy-in, yang berada di lingkungan lima angka, untuk memperjuangkan kehidupan turnamen seseorang menjadi jauh lebih sulit. Paul Wasicka, yang berada di urutan kedua, mendapat kehormatan untuk mengalami langsung bagaimana persisnya licin Jamie Gold. Lereng yang licin untuk, Wasicka yang masih muda, adalah ratu-sembilan milik Jamie. Setelah kedua pemain pergi all-in, Gold berbalik seorang ratu di kegagalan untuk memimpin dan memegang tangannya.

  • Jonathan Duhamel (2010) – An Impressive Comeback

Anak muda Prancis Kanada itu menghasilkan penampilan yang luar biasa di meja final acara utama WSOP 2010 dan membuat comeback yang spektakuler. Lawan utamanya, Cheong, tidak bisa berbuat banyak kecuali melihat gelarnya tergelincir di jari-jarinya. Apa yang menyebabkan kematiannya adalah tebing tiga tong dengan jack-lima yang cocok. Agresi telanjang Cheong tidak membuahkan hasil dan dia kehilangan lebih dari 57 juta keping chip untuk Duhamel. Dengan tumpukan meningkat dalam ukuran dan kemampuan terdepan alami, Duhamel terus maju dengan rencananya untuk memenangkan turnamen. Namun, tidak sampai dua tumpukan besar bentrok sekali lagi bahwa Duhamel mendapat chip-lead memerintah dan tembakan yang jelas pada judul. Kali kedua pasangan saku besar Jonathan Duhamel itu menghancurkan ace-tujuh Cheong. Orang Korea tidak bisa terhubung dengan papan dan tumpukannya dikurangi menjadi hanya lima tirai besar,

  • John Cynn (2018) – Dari 11 ke Pertama

John Cynn adalah salah satu pemenang gelang WSOP dengan kisah bahagia akhir yang membuat orang tidak bisa tetap acuh tak acuh. Ceritanya akan menjadi drama aksi Hollywood yang sempurna – tipe ‘jika Anda tidak berhasil pertama kali, coba lagi’. Jadi, ia finis di peringkat 11 di acara utama WSOP 2017, hanya sedikit dari tempat meja final. Namun, kemunduran itu tidak mengambil angin dari layarnya, dan Cynn kembali dengan sepenuh hati dan melaju ke meja final acara utama WSOP 2018. Masalahnya adalah, Tony Miles menaruh hatinya pada uang hadiah WSOP besar juga. Lelaki itu bermain dengan sempurna, bahkan dia berhasil lolos dengan dorongan udara.

Langkah khusus itu masih dianggap sebagai salah satu tebing WSOP terbaik sepanjang masa. Cynn menjadi takut oleh flush backdoor potensial dan meletakkan tangannya ke bawah untuk memungkinkan Miles untuk kembali dalam permainan. Pemenang utama WSOP 2018 itu tetap tenang dalam bentrokan head-up maju-mundur yang sebagian besar bermain kembali, dari posisi defensif. 33 tahun berhasil keluar di atas setelah dia mencium salah satu tebing oportunistik Miles. Sayangnya untuk kelahiran Miles Utah, papan itu terlalu kering dan Cynn merasa bahwa perjalanannya baik dan dipanggil.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *