Pelatih Timnas Kosta Rika Menginginkan Keylor Navas Bermain Reguler Di Real Madrid

Jakarta Pelatih Timnas Kosta Rika, Gustavo Matosas, minta kiper timnya, Keylor Navas, untuk meninggalkan Real Madrid. Matosas berpendapat Bandar Bola Terpercaya tak cocok selalu duduk di tempat duduk cadangan.

Navas punya karier yang sukses di Real Madrid. Dia sudah memenangi 11 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions, semenjak merapat ke Santiago Bernabeu pada 2014.

Tetapi, Navas kehilangan posisi utamanya di Real Madrid semenjak kedatangan Thibaut Courtois pada permulaan musim ini. Navas juga cuma menjadi cadangan dikala Madrid melawan Huesca, karena Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih anaknya, Luca Zidane, di bawah mistar.

Menurut Matosas, apa yang terjadi pada Navas di Bernabeu betul-betul mengecewakan. Dia pun ingin mantan kiper Levante itu angkat kaki dari Madrid.

“Aku ingin Keylor berbahagia dan dikala dia tak bermain, ini yakni waktu yang susah. Dia yakni penjaga gawang yang hebat dan tak ada yang mengerti mengapa dia tak bermain. Dia sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan cocok menjadi starter,” kata Matosas di Soccerway.

“Tim nasional memerlukannya untuk berbahagia dan aku tahu bahwa, sebagai pria yang cerdas, dia akan membuat keputusan terbaik untuk masa depan olahraga,” Matosas menambahkan.

Musim ini, Navas sudah membela Real Madrid dalam 17 lomba di semua persaingan. Dia juga mencatatkan lima clean sheet.

Post Author: galaconfootball

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *