Timo Werner Tolak Perpanjang Kontrak Dengan RB Leipzig

Harapan Liverpool untuk dapat mendapatkan jasa penyerang Timo Werner dapat jadi bakal lebih mudah. Sebab, sang pemain dikonfirmasi telah menampik tawaran kontrak baru yang dikemukakan oleh pihak klub yaitu RB Leipzig. Timo Werner telah masuk dalam bidikan Liverpool semenjak Januari 2019 yang lalu, di bursa transfer paruh musim. Namun, tidak ada tahapan pasti dari pihak The Reds untuk dapat merampungkan transfer pemain berusia 23 tahun tersebut.

Liverpool dinamakan lebih senang untuk mengerjakan manuver pada bursa transfer mula musim 2019/20 yang bakal datang. Dan, suatu kabar baik diterima oleh Liverpool andai memang punya minat memakai servis Timo Werner.

Chief Executive Officer [CEO] RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan andai pihak klub sudah mengemukakan tawaran kontrak baru guna Timo Werner. Namun, pihak pemain pun telah menciptakan pilihan guna tidak mengerjakan negosiasi kontrak baru. Kami hendak memperpanjang kontrak dengan Timo Werner, namun dia telah menyerahkan signal untuk kami bahwa dia lebih senang guna tidak memperpanjang lagi di sini, ucap Oliver Mintzlaff dilansir oleh situs judi bola online terpercaya.

Alasan Finansial dan Olahraga

Hasil gambar untuk timo werner

Oliver Mintzlaff menuliskan ada dua dalil mengapa Timo Werner tidak hendak meneken kontrak baru dengan RB Leipzig. Penyerang tumpuan timnas Jerman tersebut punya dalil olahraga, dia hendak meraih prestasi yang lebih banyak dengan membela klub lebih besar.

Dalam situasi laksana ini, Oliver Mintzlaff dapat memakluminya. Alasan kedua, Timo Werner pun ini menemukan aspek keuangan yang lebih besar. Tawaran yang dikemukakan RB Leipzig sudah lumayan besar, tetapi ada klub beda yang siap menunaikan lebih.

Lagi-lagi, Oliver Mintzlaff menyebut andai klub tidak dapat berbuat tidak sedikit dengan dua dalil tersebut. Tidak ada tidak sedikit pilihan, upaya yang dilaksanakan sudah maksimal. Termasuk memberi gaji lebih besar. Namun, ada pilihan lain yang sulit ditampik Werner.

“Timo Werner masih punya satu dan separuh tahun lagi dalam kontraknya dengan kami dan semoga saja dia bakal tetap bertahan. Tpi, pada kesudahannya ini seluruh akan pulang kepadanya,” tandas Oliver Mintzlaff.

Timo Werner bergabung dengan Lipzig pada tahun 2016 kemudian dari Stuttgart. Dia tidak jarang kali jadi opsi utama di skuat Die Roten Bullen. Sejauh ini, telah 60 gol dia cetak dari 108 penampilan di Bundesliga. Kontrak Werner di RB Leipzig akan selesai pada 30 Juni 2020.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *